Senin, 26 April 2010

BAB BARU KEHIDUPAN

April tanggal 3 tahun 2010, tanggal itu awal gw memasuki dunia baru yang bernama pernikahan. Seneng pasti seneng mau malem pertama gimana ga seneng. Gelisah iya juga (Udah geli-geli basah soalnya (ahahahahaha), sedih juga gw rasain karena gw bakal ninggalin dua sosok manusia yang udah mengerahkan segenap jiwa raganya memberikan yang terbaik buat gw sepanjang umur gw di dunia yaitu Mama & Papa.

Sepanjang hidup ga pernah gw pergi berjauhan sama kedua manusia yang amat sangat gw cintai ini, tapi gerbang baru kehidupan udah di depan mata so jalan ini mesti gw laluin sebagai proses gw menjadi manusia seutuhnya.

Daur proses kehidupan harus terus berjalan, karena jalan hidup kita akan selalu berputar seperti itu, Papa udah mengajarkan bagaimana harus menjadi seorang kepala rumah tangga memiliki tanggung jawab terhadap istri yang disayangi.

Menapaki jenjang pernikahan berarti memasuki suatu dunia baru bagi gw. Permulaan menjadi seorang suami, mendidik dan membimbing istri semua adalah sesuatu yang baru buat gw..
Kadang ada sedikit ketakutan dalam diri ini bahwa bisa ngga gw menjadi seorang laki-laki, suami, kepala rumah tangga dan juga pada saatnya Insya Allah gw menjadi seorang ayah yang baik buat istri dan anank2 gw nantinya..

Rentang waktu pacaran selama 6 tahun cukuplah kiranya buat gw untuk mengetahui seluk beluk pribadi istri gw, tapi gw masih ngerasa bahwa apa yang gw mau blum sepenuhnya diketahui oleh pasangan gw. Tapi ya inilah sebuah proses perjalanan hidup...

Terkadang kita perlu tau kapan kita harus mengalah dan kapan kita harus bertindak tegas, karena semua itu buat kebaikan gw dan keluarga juga..

Semoga keluarga kecil gw bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah..

Amiiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar