Senin, 22 Agustus 2011

Skuter itu kunamakan MONITA (2)



Selasa 26 Juli 2011, pukul 12.00,






Siang itu gw memulai bab baru kehidupan gw dengan mendapatkan pekerjaan baru di daerah Cilegon. Hari itu adalah sesi keberangkatan pertama gw ke Cilegon dan perjalanan gw kembali bersama Monita, Skuter klasik produksi Piaggio tahun 1978.






Ba'da Dzuhur gw memulai perjalanan, sedih jg karena gw ninggalin keluarga gw di rumah, terutama Kenzo, anak pertama gw yang baru lahir n blom genap 1 bulan. tapi semua ini buat mereka juga, so gw harus kuat.






Perjalanan Jakarta-Cilegon ditempuh dalam jangka waktu 4 jam dengan masa istirahat 2 kali di cikupa dan di dedket kantor walikota Serang.






Kembali gw mengarungi jalan raya jengkal demi jengkal dengan Vespa kesayangan yang dulu gw beli dengan penuh perjuangan n sekarang udah jadi saksi bisu perjalanan hidup, cinta dan karir gw dari posisi zero to hero.






Buat gw, Monita adalah sahabat, temen setia, "pacar" dan segalanya. Dari mulai gw bukan apa-apa sampai sekarang gw ud bisa berjalan sendiri. Perjalanan cinta gw dan istri, perjuangan gw menuntut ilmu, kesenangan turing bareng anak-anak dan lain.






Monita adalah hal terbaik yang gw punya setelah keluarga gw.






n I will always keep you as my priceless thing...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar