Senin, 17 Oktober 2011

Ci embil 4 bulan sekarang





Tepat hari ini, Kenzo ulang bulan yang ke empat. Udah 4 bulan ya, ga terasa sudah semakin besar dia sekarang. Tingkahnya udah semakin banyak dan semakin lucu dari hari ke hari. Kenzo udah mulai menunjukan ekspresinya dari mulai keluar suara-suara lucu, teriak dan lainnya. Kita suka bilang dia jumbeh2 kalo dia udah mau nangis dan itu suka jadi bahan becandaan kami, ayah bundanya


Sabtu kemaren Kenzo anter bunda pergi ke rumah Bude Tanti, Temen satu kantor bunda. Kita pergi anter bunda yang mau ada training di bintaro. Bunda nebeng bude tanti karena blom punya mobil sendiri (nanti ayah beliin trungtung ya buat bunda,hehehehe).


Berangkat dari rumah Kenzo dipangku sama bunda. Abis mandi pagi, Kenzo udah cakep & siap pergi jalan2. Belom ada 5 menit jalan, dia sudah terlelap dalam pangkuan bundanya.Hehehe, sama kaya ayah, pelor (Nempel Molor), kebiasaanya Kenzo yang selalu jadi hiburan kami juga adalah Kenzo gampang banget tidur kalo diajak jalan2, hehehe, sepanas apapun hari kalo udah jalan mobil/motor ga jadi masalah the sleep must go on.

Kemaren pertama kali Kenzo duduk sendiri untuk pertama kalinya di mobil, lucu banget. Duduk dengan tenang dan baik. Ayah pakein safety belt, plus alas bantal. Kenzo dengan tenang mendampingi ayah nyetir.


Duduk dengan tenang di samping ayah dan tak perlu waktu lama untuk Kenzo tidur terlelap. HEhehehe dasar ci embil pelor.


Selamat ulang bulan nak, cepat besar dan warnai hari kami orang tuamu agar selalu ceria karena kehadiranmu. Peluk, cium dan cinta kami selalu bersamamu.


love you our son..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar