Selasa, 18 Oktober 2011

Ci embil dan ci embul

Melihat bening sepasang mata mereka merupakan sebuah hiburan bagiku, mengingat saat ini tempat kerjaku mengharuskan diri ini terpisah jarak oleh mereka. Keputusan ini juga harus ku ambil sebagai bagian dari tanggung jawabku sebagai seorang suami dan kepala keluarga. Hiburan bagi diriku saat ini hanyalah sebuah foto yang sering dikirimkan oleh ayah mertuaku untuk menunjukan tingkah laku Kenzo setiap hari.

Anak pertamaku itu menunjukan perkembangan yang membahagiakan bagi kami sebagai orang tuanya. Kenzo berkembang dengan baik dan lucu dengan berbagai macam tingkah pola khas balita. Genap 4 bulan saat ini, kenzo mulai belajar untuk berguling dan tengkurap. Dia sudah bisa tengkurap namun belum bisa membalikan badannya kembali. HEhehehe, lucu melihatnya kesal karena tak mampu membalikan badannya kembali.

Seminggu kemarin adalah saat paling membahagiakan bagi diriku, ada kesempatan untuk berkumpul bersama Kenzo dan bunda dalam rentang waktu seminggu. Kesempatan itu datang karena ada training yang dilakukan oleh kantor dan diadakan di kantor pusat.

Memelukmu adalah kebahagian terbesar bagi ayah nak, maaf ayah tak bisa mendampingimu setiap hari, namun ayah memberikan kasih sayang untukmu melalui pelukan bunda. Jadilah besar baik raga maupun jiwamu, jadilah pelindung bagi keluarga saat ayah tak ada.

Peluk, cium dan cinta ayah selalu untuk kalian.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar