Selasa, 18 Oktober 2011

Kepingan Hati

Seringkali kita merasa sungkan untuk mengungkapkan perasaan cinta kepada seseorang yang kita sayangi. Perasaan takut, malu dan resah bercampur aduk. Malu dan resah atas sebuah penolakan bercampur dengan perasaan malu jika sampai moment itu terjadi.

Sadarilah kawan, bahwa bagian yang paling menyakitkan dari mencintai seseorang bukanlah karena penolakan yang dilakukan oleh seseorang yang kita cintai pada saat kita menyatakan cinta tersebut.

Hal yang paling menyakitkan adalah kita mencintai seseorang namun pada saat yang sama kita tidak memiliki keberanian untuk menyatakanya. Dan ketika kita telah siap untuk menyatakannya maka cinta kita telah berbahagia dengan cinta dari orang lain.

Sadarlah kawan, Tuhan memberikan kita dua kaki, dua tangan, dua telinga dan dua mata namun kita hanya diberikan satu hati. Dua kaki kita diberikan agar kita berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar, dua mata untuk melihat, namun mengapa hanya satu hati.

Sebenarnya Tuhan menciptakan 2 keping hati, satu keping diletakan pada kita dan keping yang lainnya diletakan pada tubuh yang lain, agar kesempurnaan panca indera dapat kita gunakan untuk menemukan keping tersebut.

Selamat mencari kepingan hatimu kawan-kawan..

Berdoalah kepada Tuhan sehingga kau dengan mudah menemukannya.

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar