Rabu, 19 Oktober 2011

Kenzo Belajar Berenang


Banyak yang bilang gw adalah bapak yang raja tega, anak umur 1,5 bulan udah dicemplungin ke dalem aer buat berenang. Tapi ga ada masalah, gw cuma mau bikin anak gw kuat, toh anak gw sendiri seneng maen airnya.


Waktu itu hari Sabtu pas jadwal pulang gw ke rumah dari Cilegon, biasa pagi2 jadwalnya Kenzo buat mandi jam setengah 8. Sebelum mandi kita coba buat ngajak dia maen di kolam renang hadiah dari temen2 kantor gw terdahulu. Setelah mengerahkan segenap tenaga, akhirnya kolamnya Kenzo jadi juga. Setelah kolam selesei kenzo mulai ditelanjangin,hehehehe. Eksperimen dimulai, bantalan leher Kenzo udah ditiup juga dan udah ga sabar mau dicoba.


Dasarnya emang anak pinter, ga ada rasa takut buat nyemplung ke dalem air, pertama kali nyemplung nangis juga tapi lama2 dia mulai nikmatin sensasi pertamanya berenang. Tangisan itu berubah jadi tawa riang khasnya. kakinya mulai bergerak kesana kemari. Kami lah, ayah bundanya, yang menjadi pemandu sorak buat kenzo, sehingga kenzo makin semangat buat berenang ke sana ke sini. Liat gambar disamping gimana senengnya dia berenang, nikmatin aer dingin maen ama bola-bola.


Ga perlu menghabiskan uang banyak untuk ke Spa baby, anak itu harus kita yang ngerawat, ngasih semangat dan motivasi. Apa yang dilakukan di Spa baby juga pasti sama. Abis renang Kenzo dimandiin pake air anget biar badannya tetep anget.



Bis mandi kenzo di urut ma ayah, biar sehat, di urut pake minyak telon. Keenakan kenzo diurut ma ayah. Waktu yang tersedia untuk mereka hanya ada 3 malam dua hari jadi harus bener2 dimanfaatin biar selalu deket ama Kenzo dan dia juga ga merasa asing.


Walau hanya sedikit waktu yang tersedia tetep harus berkualitas, saat kita tua nanti, bukan seberapa tinggi jabatan yang kita raih atau seberapa hebat diri kita di masa terdahulu, tapi kenangan akan senyum serta kasih sayanglah yang akan selalu membekas di hatinya kelak.


Cepat besar ya nak, biar bisa maen berantem-beranteman ma ayah nanti.


Peluk cium sayang dari ayah selalu.






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar